alpha21

Rumor mengenai hadirnya smartphone baru Samsung yang menggunakan bahan metal sebagai chasingnya yaitu Samsung Galaxy Alpha semakin jelas. Phone arena mengabarkan bahwa smartphone ini mungkin dapat rilis paling cepat besok, 13 Agustus 2014.

Samsung Galaxy Alpha (SM-G850F) merupakan produk yang dirumorkan menjadi rival utama smartphone Apple yang akan segera rilis iPhone 6. Keduanya mengaplikasikan dimensi layar yang sama, yaitu sebesar 4,7 inci serta menggunakan bahan dari logam metal.

Dari segi desain, Samsung memang cenderung kurang variatif setelah hampir semua produknya memiliki garis desain yang sama. Akan tetapi dari segi hardware, Samsung Galaxy Alpha membawa spesifikasi yang lebih mumpuni. Smartphone ini dikabarkan akan bekerja dengan sebuah quad core Snapdragon 805 silicon dengan RAM 2GB dan internal memori sebesar 32GB. Untuk baterai, Samsung menawarkan 1850mAH, dan sebuah layar sebesar 4,7 inci 720p Super AMOLED.

Rumor terbaru juga menyatakan bahwa Samsung Alpha juga mampu bekerja dengan memori 64GB sebagaimana rivalnya iPhone 6. Sedangkan rumor kurang sedap, Samsung Alpha tidak akan mendukung microSD.

Smarphone ini juga akan memiliki kamera beresolusi 12 MP dan 1,2 MP untuk kamera selfie serta Android versi 4.4.4 KitKat.

Image credit:GSMArena

Bagikan Artikel !!