Diumumkan bersamaan dengan Moto X versi baru, Moto G baru ini diklaim Motorola akan menjadi smartphone canggih dengan harga yang murah. Dengan banderol $179,99 atau sekitar 2 jutaan rupiah.Motorola juga menyatakan bahwa Moto G baru ini akan semakin hebat soal spesifikasinya.

Seperti pendahulunya, Moto G hadir dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz Quadcore CPU, pengatur grafis Adreno 305 GPU dan RAM 1 GB. Nah smartphone ini memiliki kapasitas memori sebesar 8 atau 16 GB yang dapat ditambah dengan microSD.

Untuk kamera, Moto G ini akan dibekali dengan kamera 8MP yang disandingkan dengan sebuah kamera depan sebesar 2MP. Smartphone ini juga akan menggunakan software Android KitKat 4.4.4 yang dapat diupdate ke Android L. Dari segi ukuran, Moto G punya dimensi 70.7mmx141.5mmx6.0-11.0mm dengan berat 149 gram. Moto G baru ini membawa baterai dengan kapasitas 2.070 mAh.

Moto 2

Nah selain Amerika Serikat, Moto G juga akan dirilis kebeberapa negara seperti India, Perancis, Inggris, Brasil, Spanyol dan Jerman. Untuk pasar lainnya Motorola menjanjikan segera tersedia sebelum akhir tahun ini.

Image credit: gsmArena

 

Bagikan Artikel !!