Sudah pernah dengar Go-Pro? Yap, Go-Pro adalah action kamera yang lagi booming sekarang ini, tetapi sayang harga action kamera ini sangat tinggi. Eitss, jangan kuatir karena sekarang sudah banyak kok action kamera yang harganya lebih terjangkau.

Oke berikut berikan lima action kamera saingan Go-Pro terbaik versi redaksi teknowire. Silahkan disimak.

Xiaomi Yi Action Camera

xiaomi yi

Merk Xiaomi pasti sudah banyak yang tau, selain menjual smartphone, MiBand, dan aksesoris lainya Xiaomi juga menjual action camera bernama Xiaomi YI. Fitur-fitur yang ditawarkan kamera ini sangat top. Yaitu memiliki kekuatan 16 MP, media penyimpanan mencapai 64 GB, dan harganya yang terjangkau.

SJCAM M10

sjcam

Kamera ini memiliki kekuatan 12 MP, resolusi perekam video mencapai 1080p,Wi-Fi, dan anti air hingga kedalaman 30 meter. Kamera ini banyak digemari banyak orang juga karena selain harganya yang lumayan terjangkau, fitur-fiturnya juga menarik.

Brica B-PRO5 Alpha Edition

bpro5 alpha

Yang menarik dari kamera ini adalah kamera ini menggunakan lensa fixed focus wide angle, dan sensor kamera besutan Sony. Jadi para pengguna tidak akan kecewa jika membeli kamera ini. Selain itu kamera ini dilengkapi layar TFT LCD 1,5 inch dan dapat menghasilkan video beresolusi tinggi, tajam, dan cerah.

LODS Camera Like GoPro

lods camera like gopro

Kamera ini cocok buat anda yang hobi snorkeling, dan diving kamera kamera ini dapat merekan di dalam air. Kamera ini beresolusi 1080p yang cocok juga buat anda yang suka touring, traveling, dan hiking. LODS Camera Like GoPro ini dilengkapi case yang tahan saat terjadi benturan. Fitur lain dari kamera ini adalah konektifitas Wi-Fi untuk berbagi video dan gambar.

Kogan Action Camera

kogan

Kamera ini mempunyai bentuk yang mirip dengan GoPro. Kamera ini sangat cocok untuk mengabadikan kegiatan outdoor sang pengguna. Fitur yang ditawarkan adalah kamera ini berkekuatan 12MP, memori hingga 32 GB, resolusi video 1080p, dan tahan air hingga kedalaman 30 meter.