J8 Smart Mini Phone, Handphone Terkecil di Dunia
J8 Smart Mini Phone, Handphone Terkecil di Dunia

Perkenalkan J8 Smart Mini Phone, handphone  terkecil di dunia. Dengan berat hanya 18 gram serta panjang tidak lebih dari 68 mm dan ketebalan 11 mm tidak mengherankan handphone ini diklaim sebagai yang paling kecil di dunia.

Handphone terkecil ini memiliki berbagai fitur untuk kebutuhan komunikasi kamu. Tentu saja fitur umum handphone dimiliki oleh J8 Smart Mini Phone. Namun handphone ini juga menambahkan fitur lain yang bisa dioptimalkan.  Disaat banyak handphone hadir dengan dengan ukuran besar dan kapasitas baterai jumbo, ternyata dengan alasan kepraktisan, beberapa orang menginginkan handphone dengan ukuran mini alias kecil.

Fitur J8, Handphone Terkecil di Dunia

Seperti layaknya handphone pada umumnya, J8 Smart Mini Phone dapat digunakan untuk menelpon, kirim SMS, mendengarkan FM radio, Bluetooth, dan lain sebagainya. Semua itu bisa dilakukan dengan menggunakan layar tidak lebih dari 0.66 inch.

Untuk kartu SIM, handphone terkecil ini menggunakan jenis micro-sim yang bisa dimasukkan pada bagian kanan perangkat ini.

Selain fungsi handphone pada umumnya, J8 Smart Mini Phone ini bisa juga digunakan sebagai Bluetooth Dialer. Cukup pasang ear clip, kamu bisa menggunakan handphone ini Bluetooth Headset. Untuk mengembalikan fungsi semula sebagai handphone hanya cukup dengan melepas ear clip tersebut.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki handphone ini. J8 Smart Mini Phone ini memiliki fitur magic voice yang bisa mengubah suara kamu menjadi suara lain seperti anak, orang tua, robot, Donald Duck, Optimus Prime dan lain sebagainya.

Harga J8 Smart Mini Phone

Handphone ini bisa jadi menjadi salah satu solusi ringkas untuk kebutuhan alat kamunikasi kamu. Dengan ukuran yang sangat kecil handphone ini memiliki fungsi standar handphone pada umumnya.

Selain hadir dengan ukuran mini, handphone ini juga hadir dengan harga yang cukup mini juga. Untuk mendapatkannya kamu bisa menebus J8 Smart Mini Phone dengan harga sekitar 400 ribu rupiah di eBay atau Amazon.

Baca juga: Harga iPhone 7

Bagikan Artikel !!