twitter-xbox
Foto: TheVerge

Twitter melakukan inovasi dengan menghadirkan layanan mereka di perangkat Apple TV dan Xbox One. Dengan kehadiran aplikasi Twitter, pengguna Apple TV dan Xbox One dapat menggunakan fitur Twitter dengan masksimal.

Fitur Twitter yang dimaksud salah satunya adalah  menampilkan semua video kompetisi olahraga secara langsung. Pengguna juga dapat melihat konten-konten Twitter dan produk-produk lainnya seperti kumpulan Tweet, Vines dan Periscope dari seluruh dunia.

CFO Twitter, Anthony Noto, mengatakan dalam rilis resmi Twitter, kedua perangkat ini akan menambah keseruan pengguna dalam menggunakan Twitter. Tanyangan video langsung diharapkan memberi pengalaman yang lebih hidup bagi pengguna. Untuk mendapatkan fitur ini sendiri, pengguna tidak diharuskan untuk melakukan login ke akun Twitter mereka.

Rencananya, aplikasi Twitter ini akan tersedia di Apple TV secara global melalui App Store. Sedangkan untuk aplikasi yang ditujukan untuk Xbox One baru tersedia untuk Australia, Brazil, Kanada, Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat.

Baca juga: Setelah di Smartphone, ‘Facebook Live’ Segera hadir di PC dan Laptop

Bagikan Artikel !!