Sony Pico MP-CL1A
Sony Pico MP-CL1A (Foto: smarthouse)

Sony secara resmi memperkenlkan proyektor mungil terbaru mereka yang diberi nama Sony Pico MP-CL1A. Proyektor ini merupakan versi terkini dari seri Pico MP-CL1 yang diluncurkan tahun lalu.

Karakteristik utama dari proyektor ini adalah desainnya yang sangat mungil. Dengan ukurun tak lebih dari sebuah dompet, proyektor ini sangat mudah dibawa kemana-mana serta diletakkan di saku celana atau jaket pengguna.

Spesifikasi Sony Pico MP-CL1A

Sony Pico MP-CL1A memiliki desain yang mungil dengan dimensi 15 x 7,6 x 1,3cm dan berat 210 gram. Hal itu membuat proyektor ini dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Teknologi yang digunakan mampu memproyeksikan gambar berukuran 120 inci dari jarak 3,7 meter.

Menggunakan teknologi Laser Beam Scanning (LBS), pihak Sony mengklaim MP-CL1A dapat memproyeksikan gambar dengan kualitas terbaik. Dengan teknologi ini, memungkinkan menghadirkan gambar kualitas bagus meski diproyeksikan pada permukaan yang tidak rata.

Gambar yang dihasilkan proyektor mungil ini memiliki resolusi HD 1920 x 720 piksel dengan rasio kontras 80.000:1. Dibekali baterai dengan kapasitas 3400mAh, proyektor ini diklaim maampu bertahan hingga dua jam pemakaian.

Selain berfungsi sebagai proyektor, proyektor ini juga dapat difungsikan untuk keperluan lain. Salah satu fungsi lain yang dapat dilakukan oleh MP-CL1A adalah sebagai power bank. Proyektor ini juga memiliki opsi untuk menyalurkan audio menggunakan koneksi Bluetooth.

Harga Sony Pico MP-CL1A

Harga Sony Pico MP-CL1A dibanderol pada kisaran US$399 atau sekitar Rp5,2 juta. Hadir dengan dua warna pilihan, yaitu abu-abu dan emas, akan tersedia pada Oktober mendatang dan bisa dibeli melalui Amazon.com.

Save

Bagikan Artikel !!