Main game sekarang bukan lagi sekedar main-main semata. Tapi dari kegiatan yang menyenangkan ini bisa juga mendapatkan keuntungan beragam. Mulai dari terbebas dari stres, sampai mendapatkan keuntungan langsung berupa hadiah. Ya, ini seperti salah satunya yang diadakan oleh Priceza dalam event Best Deals Hunter.

Seperti disampaikan di situsnya terdapat hadiah dengan total jutaan rupiah. Untuk juara pertamanya bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 800 ribu. Lalu untuk pemenang kedua hadiahnya adalah voucher belanja Rp 600.000. Disusul untuk pemenang ketiga dengan hadiah voucher belanja Rp 400 ribu. Cuma sampai juara 3?

Nggak. Ini menariknya, untuk pemenangnya diambil total sampai 120 pemenang. Jadi untuk pemenang urutan no 4 sampai ke-50 masing-masing akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 200.000. Dan untuk pemenang urutan 51 sampai yang ke-120 masing-masing akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000.

Berarti dengan begitu peluang untuk bisa menang sangat besar. Karena untuk pemenangnya sendiri sampai 120 pemenang. Jadi memang ini kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Nantinya, voucher belanja tersebut bisa dipakai untuk belanja di LAZADA tanpa minimal pembelanjaan. Wow banget kan!

Apalagi sebentar lagi kalau nggak salah Hari Belanja Online Nasional pada bulan Desember nanti. Kan lumayan biasanya pada saat itu harga barangnya didiskon habis-habisan. Ya boleh juga sih misalnya kamu mau langsung belanjain vouchernya setelah menang.

main-game-berhadiah

Teknowire pun kemudian cobain untuk ikutan main game best deal hunter ini. Kalau kamu juga pengen ikutan, bisa klik gambar di bawah ini.

priceza game

Nah, selanjutnya kamu akan lihat ada tombol START di sana. Tekan aja untuk memulainya.

Halaman baru pun akan terbuka dengan tulisan “Anda memiliki waktu 30 detik untuk bermain”. Trus klik deh pada “I understand”.

game 30 detik

Terus mulai deh game-nya. Kamu harus cepat untuk menentukan mana harga barang yang tepat.

Dalam ajang ini, gamer diajak untuk menjadi pemburu harga jitu. Jadi kamu bisa tebak harga barang yang paling akurat.

Setelah 30 detik berlalu, times up! Tapi kamu masih bisa dapatkan 10 detik tambahan. Caranya dengan share lewat teman kamu di Facebook.

priceza-game-004

Kalau sudah, kamu bisa dapatkan waktu tambahan untuk main game ini lagi.

Gampang banget! Dengan cara ini kamu bisa menangin hadiah voucher belanja yang disediakan untuk 120 pemenang.

Di halaman game Priceza itu juga bisa kamu lihat siapa yang masuk dalam top list leaderboard. Kamu masih kejar mereka. Caranya dengan register di situs tersebut biar bisa terusan main. Dengan begitu kamu bisa terusan main dan berusaha untuk menduduki ranking teratas.

Event main game Best Deals Hunter ini cuma diadakan sampai 21 Oktober ini. Jadi buruan aja untuk having fun sambil menguji keberuntunganmu. Biar lebih seru kamu bisa ajakin teman-teman kamu di FB, Twitter, IG dan sosmed sejenisnya untuk ikutan main game ini. Biar tambah rame. Kan lebih asyik lagi kalau yang banyak temanmu yang ikutan dapat hadiahnya. Iya toh?

Priceza sendiri merupakan situs untuk mengecek harga sebelum berbelanja online. Seperti yang Teknowire juga pernah informasikan saat mengecek harga Samsung Galaxy.

Fungsi dari website Priceza ini biar kita semua bisa mendapatkan harga terbaik sebelum beli barang lewat online. Kan repot kalau misalnya kita mau buka banyak website hanya untuk membandingkan harganya. Tapi kalau lewat Priceza, kita cuma perlu buka Priceza.co.id doang dan cari produk yang ingin dibeli disana. Otomatis harga yang ditampilkan sudah diseleksi sesuai harga yang terbaik. Jadi nggak ada lagi ceritanya kamu beli barang kemahalan.

Sekarang yang penting yuk mainkan gamenya. Siapa tahu ntar bisa menang. Kan lumayan bisa dapat vouchernya buat dipakai belanja online.