Sedang cari informasi berapa harga skuter listrik? Ya, memang skuter listrik ini sangat praktis digunakan. Bisa dipakai oleh anak maupun orang dewasa. Selain itu juga harganya pun terjangkau. Dan yang tak kalah pentingnya memakai skuter listrik berarti ikut berkontribusi terhadap penyelamatan lingkungan.

Sebab skuter listrik ini menerapkan gogreen technology. Tidak mengeluarkan emisi yang mengakibatkan pencemaran udara. Selain itu juga mudah untuk di-charge dan biaya operasionalnya menjadi lebih murah.

Lalu keandalannya pun terjamin. skuter listrik ini bisa melaju kencang dan aman digunakna. Karena dibekali dengan smart system yang andal.

Lalu, Berapakah Harga Skuter Listrik Ini?

Murah kok! Siapkan aja duit sekitar 17 jutaan. Maka kamu pun sudah bergaya menggunakan skuter listrik ini.

Harga OTR skuter listrik Viar untuk wilayah Jabodetabek adalah Rp 17.150.000. Kalau untuk daerah lainnya seperti di Bandung, Surabaya, Makassar, Jogja, Medan atau daerah lainnya mungkin saja bervariasi. Ya maklum saja sebab ada biaya pengirimannya.

Namun tenang saja untuk melakukan ordernya gampang banget. Kamu tinggal bisa lakukan pesan skuter listrik online melalui e-viar.com/order atau melalui marketplace yang bekerjasama dengan Viar.

Seandainya mau tanya-tanya dulu juga boleh. Bisa lewat live chat online, via email atau pun langsung melalui nomor telepon yang tertera di website Viar.

Lebih bergaya dengan Skuter Listrik


Skuter Viar Q1 memiliki model yang sangat stylish. Cocok digunakan oleh pria dan wanita. Jangan kaget kalau nantinya banyak temen-temen kamu yang kemudian iri setelah kamu menggunakannya. Skuter ini memiliki tampilan memikat dan juga terjamin kuat. Yang penting tentu saja jangan lupa untuk men-chargenya

Bye-Bye BBM mahal

Keunggulan skuter listrik jelas terasa dari tingkat kehematan operasional. Kalau selama ini kamu sering menggunakan motor konvensional dan misalkan memiliki budget sampai Rp 200.000 sebulan, tapi kalau menggunakan skuter listrik ini akan jauh lebih hemat.

Karena untuk menempuh jarak sampai 100 km itu hanya perlu sekitar 2kWh saja. Atau dengan asumsi harga listrik per kWh adalah Rp 1350, maka kamu cuma perlu mengeluarkan biaya Rp 2.700 saja untuk menempuh jarak 100km. Bandingkan deh kalau kamu naik sepeda motor konvensional yang mengaku paling irit sekalipun, pasti akan sulit untuk menyamai penghematan ini.

Skuter listrik ini juga menjanjikan efisiensi maksimal. Kalau untuk skuter listrik Viar Q1 itu mampu melakukan efisiensi tersalurkan sampai 90%. Sedangkan kalau untuk untuk motor biasa itu paling tingkat efisiennya hanya sekitar 30 persen saja.

Melihat perbandingan semacam ini, jelas memiliki skuter listrik sangat tepat. Efisien dan hemat biaya merupakan salah satu keuntungan yang kamu peroleh. Namun yang jauh lebih penting lagi, kamu setidaknya ikut berperan untuk menekan pencemaran udara.

Oh iya, yang tak kalah pentingnya untuk kamu ketahui, perawatan skuter listrik ini sangat mudah dan rendah biaya. Karena tidak perlu servis rutin, ganti oli dan segala macamnya yang baisanya kamu alami ketika menggunakan motor konvensional. So, dengan demikian, segera beralihlah ke motor listrik yang lebih baik untuk masa depan kita semua.

Bagikan Artikel !!