MVP DFSK

Bukan rahasia lagi kalau mobil jenis MPV merupakan primadona di Indonesia. Sebab bisa muat banyak penumpang sehingga bisa digunakan beramai-ramai. Hal itu yang membuat banyak orang menanti kehadiran MPV DFSK.

Kalau Anda sebelumnya pernah melihat SUV Glory 580, langsung terlihat kalau mobil ini berada selevel dengan Honda CRV. Hal itu terlihat jelas dari tampangnya. Hanya saja yang membedakan harganya yang lebih murah namun tidak murahan. Kualitas bagus dan memiliki banyak fitur.

Mobil Glory 580 terdapat dua jenis meisn yakni 1.5 liter CVT Turbo dan 1.8 liter. Untuk bandrol harganya adalah mulai Rp 235,9 juta (untuk jenis 1.8 liter) dan sekitar Rp 308 juta (untuk 1.5 liter Turbo CVT).

Mobil tersebut pertama kali diperkenalkan pada acara International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Mobil yang dibuat oleh PT Sokonindo Automobile yang terletak di Cikande, Serang, Banten itu memnag terlihat sporty seperti umumnya mobil SUV. Mobil ini memiliki panjang 4,6 meter, lebar 1,84 m dan tinggi 1,7 m. Ground clearance pun tinggi yaitu 278 mm. Pada bagian grille diapisi krom sehingga terlihat lebih mewah.

Pada bagian belakang terdapat lapisan chrome serta roof spoiler. Di bagian interiornya pun terlihat cukup mewah. Terlihat pada bagian jok serta lingkar kemudi berbalut kulit. Juga terdapat tombol pada bagian kemudi, seperti untuk melakukan seting blutooth dan audio. Dan di bagain depan ini juga terdapat head unit touch screen 8 inci.

Kalau Anda belum pernah melihatnya secara langsung, kabar baiknya di Jakarta Fair Automotive, Anda bisa coba melihat langsung penampakan mobil ini, Tepatnya booth DFSK terletak di B1-B2. Tentu saja ada banyak promo special yang diberikan untuk pembeliannya.

Nah, kembali ke soal MPV DFSK. Sebetulnya DFSK ini sudah punya beberapa tipe mobil MPV seperti Glory 330 dan Glory 360. Namun, hingga saat ini belum ada kabar apakah nantinya produk tersebut juga dipasarkan di Indonesia.

Sebetulnya kalau melihat dari sisi kesiapan, pabrik PT Sokonindo Automobile yang terdapat di Banten sudah bisa juga untuk memproduksi MPV.

Begitupun kalau kita lihat dari kesiapan pasar, jelas pasar MPV itu melimpah dan merupakan pangsa pasar otomotif terbesar di negeri. ini.

Mungkin DFSK hanya perlu menunggu momen saja sehingga nantinya ketika waktunya dirasa pas, maka mobil MPV produksi DFSK ini siap untuk dinikmati masyarakat Indonesia.

Untuk sementara, kita bisa mencoba dulu SUV Glory 580. Setidaknya kalau kita sudah pernah meraskaannya, bisa tergambar bagaimana kualitas produk buatan DFSK ini.

Anda bisa mencoba untuk melakukan test drive dengan mengunjungi situs DFSK di www.dfskmotors.co.id/id dan di halaman tersebut terdapat fitur untuk mencoba melakukan test drive.

Kemudian Anda pilih jenis kendaraannya dan lengkapi form yang sudah disediakan.

Selain bisa melakukan tes drive, melalui website tersebut, Anda bisa mencari tahu dealer terdekat, melakukan booking service kenadaran atau pun mencoba perluang untuk membuka dealer DFSK.

Untuk saat ini jaringan DFSK sudah menjangkau DKI Jakarta, Sumatera Utara, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sulawesi Selatan. Biasanya seiring dengan pertumbuhan penjualan, nantinya jaringan DFSK ini akan makin meluas ke daerah lainnya.

Ya, sembari menunggu datangnya MPV DSK, kita bisa mulai untuk mengetahui tingkat keandalan mobil SUV yang dimiliki DFSK ini.

Bagikan Artikel !!