GnB Accelerator telah memilih tujuh startup yang berhak untuk mendapatkan pelatihan, mentoring, dan dana $50 ribu (sekitar Rp 710 juta) untuk investasi awal. Ketujuh startup itu terpilih dari sekitar 150 startup yang mendaftar GnB Accelerator batch keempat. Siapa sajakah startup tersebut?

Matakota adalah media sosial yang memiliki konsep smart citizen dengan menghubungkan masyarakat beserta stakeholder untuk menangani permasalahan di bidang sosial, lalu lintas, kriminal, kebakaran, bencana dan perlindungan anak.

Populix adalah startup yang bertujuan untuk membangun database responden di Indonesia. Nantinya database tersebut dapat digunakan untuk keperluan riset, marketing, maupun pengujian produk.

Infra Digital adalah layanan keuangan digital yang menyasar bisnis tradisional untuk melakukan otomatisasi proses penagihan serta memanfaatkan channel fintech untuk pengumpulan dan penyaluran pembayaran.

Playable Kids adalah aplikasi yang berisi konten digital untuk anak. Konten yang disediakan seperti educations games dan interactive learning video.

Bookslife adalah platform penerbitan digital yang bisa menjadi jembatan bagi penulis, pembaca dan penerbit untuk menggerakkan industri konten penerbitan.

Homade adalah startup catering yang menekankan pada standar kesehatan, rasa berkualitas serta harga yang ekonomis.

Ikigai adalah portal rekrutmen mahasiswa yang menghubungkan mahasiswa ASEAN dengan universitas di seluruh dunia.

Itulah ketujuh startup pilihan GNB Accelerator.

 

Bagikan Artikel !!