Amazon Prime Day yang berlangsung beberapa hari lalu telah menghasilkan 100 juta produk terjual sepanjang event tersebut.

Amazon memberikan banyak diskon menarik yang membuat banyak orang berbelanja. Amazon pun memiliki sejumlah produk sendiri. Yang paling laris adalah Fire TV Stick, Echo Show dan Echo Spot. Sementara produk lainnya yang bukan buatan Amazon yang juga laris manis adalah Instant Pot multicooker dan sistem filtrasi air LifeStraw.

Tahun lalu Amazon mencatatkan peningkatan penjualan sampai 60 persen. Angka penjualannya mampu melewati Black Friday dan Cyber Monday.

Angka lebih dari 100 juta produk terjual itu terjadi dalam lebih dari 36 jam. Produk terlaris, Fire Tv Stick yang biasanya dijual normal $39,99 didiskon 50 persen sehingga menjadi $19.99.

Selain itu, sebelumnya CEO Amazon, Jeff Bezos mengungkapkan bahwa perusahaannya telah memiliki lebih dari 100 juta anggota Prime berbayar. Dengan menjadi anggota Prime, maka member akan mendapatkan pengiriman gratis meliputi 17 negara yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Spanyol, Meksiko, Jepang, Italia, India, Jerman, Austria, Perancis, Belgia, China, Belanda, Singapore, Luxembourg, dan Australia.

Bagikan Artikel !!