Harpitnas itu bukan hari kejepit nasional, tapi hari Pesta Kredit Nasional ya. Jadi event ini adalah festival belanja tahunan yang diadakan oleh Akulaku.

Event ini akan dilangsungkan pada 1 sampei dengan 11 September 2018 ini. Tahun 2018 ini temanya adalah “Rp1000 Dapat Semua”. Nah jadi mulai awal bulan September ini kamu bisa siap-siap untuk borong barang yang tersedia dengan Rp 1.000 aja.

Wahaha asyik nih. Kan banyak orang sekarang emang lebih suka belanja online, karena lebih praktis, nggak perlu pake antri kalau kita ke mall atau supermarket gitu. Yang pasti bikin kaki jadi pegel juga kalau jalan terlalu lama.

Nah, Akulaku ini bisa menjadi opsi buat kamu yang memang hobi buat belanja online. Banyak barang yang bisa kamu dapetin mulai dari gadget or smartphone baru, terus juga ada laptop or barang-barang lainnya.

Terus gimana caranya biar bisa siap-siap?  Jadi yang perlu kamu lakuin adalah pertama download dulu deh aplikasi Akulaku di playstore or App Store. Abis itu kamu udah bisa untuk siap2 untuk ikutan Harpitnas dari Akulaku.

Bila perlu kamu tandai dari sekarang apa aja produk yang pengen kamu beli nanti pas event harpitnas ini dimulai.

Bisa Kredit dan Cash

Nah, enaknya Akulaku itu bisa terima pembelian kredit dan cash. Jadi terserah kamu deh mau beli secara kredit atau langsung tunai juga bisa.

Kalau misalnya mau belanja secara kredit, juga bisa pilih termin waktunya, apakah mau cuman 3 bulan 6, bulan, 9 bulan atau 12 bulan, kamu bisa pilih deh. Oh iya satu lagi, belanja online di Akulaku itu bisa nggak pake kartu kredit loh. Jadi kalau kamu yang mengira kalau belanja online secara kredit itu mesti pake credit card, maka itu salah besar. Sebab Akulaku sudah mempelopori hal ini.

Dan kelebihan lainnya lagi kalau belanja di Akulaku adalah pengirimannya cepat, terus juga ada gratis ongkos kirim nya juga loh.

Nah, jadi buruan aja sekarang juga instal aplikasi Akulaku di HP kamu. terus habis itu kita perlu registrasi, ya sama seperti kadang kalau kita gunakan aplikasi lainnya, dan jangan lupa juga masukkan no HP karena nantinya kode verfikasi akan dikirimkan ke no hp kamu ini. Isi juga secara lengkap data2 yang perlu kamu masukin.

Abis itu kita udah bisa untuk memilih produk yang kita mau. Mau beli cash or credit sama bisanya.

Lalu setelah itu kita juga perlu mengisi data diri dan memasukkan foto KTP, foto sedang pegang ktp, terus email aktif serta slip gaji. Ya, seperti biasanya kalau mau kredit barang pasti akan diminta data-data ini. Tapi bedanya ini lebih simpel karena kamu cukup lakuin dari hape kamu.

Terus juga kamu bisa teruskan untuk membayar uang DP (uang muka) untuk barang yang mau kamu kredit ini. Caranya dengan mentransfer uang sesuai jumlah DP-nya, dengan metode pembayaran yang banyak, kamu bisa pilih langsung. Seperti bisa bayar DP Akulaku ini via indomart/alfamrt, terus juga bisa transfer ATM dan banyak lagi lainnya.

nah, jadii memang yang kebetulan kamu lagi butuh untuk kredit suatu barang, ya kenapa nggak cobain nih cara. Lagipula di Akulaku juga nggak perlu kartu kredit kok. ya mungkin aja misalnya nih kamu punya usaha jasa fotografi, terus ternaytaa kamu butuh untuk beli kamera baru, dan mungkin dana yang tersedia sedang terbatas. Jadi kamu bisa coba aja beli kamera secara kredit via Akulaku ini. Nah dengan begitu kan bisa lebih simpel. Iya toh?

Ya, bulan September ini ceria banget karena ada event dari Akulaku, karena itu rugi banget kalau kamu sampai nggak ngikuti. Jadi kuy buruan ambil hapemu dan pasang aplikasi Akulaku sebagai teman belanjamu tiap hari.

#HARPITNASKUY #1000DapetSemua #AkulakuKreditOnline #JamanNow

Bagikan Artikel !!