Marketplace fashion asal Thailand, Pomelo secara resmi diluncurkan di Malaysia.

Perusahaan ini akan meluncurkan 100 gaya baru setiap minggu, dan menawarkan koleksi khusus yang disesuaikan untuk acara musiman dan perayaan di Malaysia, seperti Ramadhan dan Tahun Baru Imlek, dan lini pakaiannya yang berkelanjutan, Purpose.

Selain itu, pelanggan Malaysia akan dapat mengakses layanan pengiriman yang ditingkatkan dan berbagai opsi pembayaran, seperti cash on delivery (COD).

Pomelo akan meluncurkan 700 titik drop-off di negara ini, dengan 70 persen di antaranya terletak di Kuala Lumpur dan sisanya tersebar di seluruh wilayah Semenanjung Timur.

Juru bicara Pomelo mengatakan Pomelo tidak memiliki rencana untuk membuka kantor di Malaysia saat ini tetapi akan merekrut karyawan di negara ini.

Didirikan pada tahun 2013, Pomelo telah mengirim pesanan ke lebih dari 50 negara secara global dan memiliki situs khusus untuk Indonesia, Thailand, Australia, dan Singapura.

Tahun lalu, perusahaan ini menerima investasi senilai UD$ 19 juta dari JD.com, Provident Capital Partners, dan Lombard Investments.

Pomelo akan menghadapi kompetisi dengan e-commerce fesyen di Malaysia, seperti Fashion Valet dan Bella Ammara.

Bagikan Artikel !!