Suatu brand smartphone ternama OPPO baru-baru ini menghadirkan berbagai program menarik seperti undian berhadiah bahkan berbagai potongan harga untuk setiap pembelian produknya. Selain banyaknya program menarik yang disediakan OPPO, brand asal Tiongkok ini juga telah meresmikan gerai terbarunya dengan konsep 3.0 yang berada di Mall Ambassador Jakarta Selatan.

Oppo membuka toko ini dengan bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen,serta menjaring konsumen kelas premium dan juga memberikan pengalaman yang interaktif untuk mencoba dan mengenal produk keluaran Oppo.

Sebelumnya juga, Oppo Store telah memiliki toko dilokasi yang sama. Toko tersebut dibuat dengan konsep 2.0 seluas 4 m2 (meter persegi). Namun akhirnya direnovasi menjadi konsep 3.0 yang luasnya bertambah menjadi 99.3 meter persegi. Dan yang membedakan kedua toko tersebut yakni, di toko terbarunya, kali ini OPPO berkomitmen memberikan pengalaman pengenalan setiap produk yang lebih baik lagi dengan hadirnya dua meja experience Panjang. Pada meja tersebut disediakan 16 display produk.

Allina Wenxin, selaku Marketing Director OPPO Indonesia berkata ’’Oppo Store yang berada di lantai 3 no. 16A-B Mall Ambassador ini telah kami buka kembali setelah direnovasi selama 1 bulan lamanya. Toko ini hadir kembali dengan konsep yang berbeda dari toko sebelumnya, kami menjanjikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk konsumen, terutama pada konsumen premium kami.’’

Pada setiap meja akan terdapat 2 seri perangkat OPPO, misalnya terdapat ponsel OPPO A3s dan OPPO F9 atau OPPO F7 dan OPPO FX. Hal ini akan memudahkan setiap konsumen untuk dapat mengenal produk dan menjelajah fitur unggulan dari setiap smartphone OPPO. Terdapat meja unboxing juga yang bisa menampung lebih banyak konsumen.

Selain perbedaan yang telah dijelaskan di atas, yang membedakan konsep store OPPO 2.0 dan store 3.0 yaitu adanya jumlah tenaga promotor profesional yang ditempatkan di sana. Jika sebelumnya toko 2.0 dilengkapi dengan 5 tenaga promotor saja termasuk kepala toko,namun saat ini toko yang berkonsep 3.0 ditenagai oleh 1 kepala toko dan 8 orang promotor terpilih.

“Kedepannya OPPO Store 3.0 ini tidak hanya ada di wilayah Jakarta saja, kami juga masih mencari tempat-tempat yang strategis untuk membangun lebih banyak toko lagi seperti ini di luar daerah Jakarta. Tujuan kami sangat jelas, kami ingin lebih mendekatkan diri kepada para konsumen serta memberikan pelayanan dan juga pengalaman pengenalan tentang berbagai ponsel OPPO yang lebih baik lagi,” tambah Allina Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangan resmi, pada Jumat (14/12/2018)

Bagikan Artikel !!