Tokyo merupakan salah satu kota tujuan wisata di Jepang yang sangat terkenal. Setiap orang yang datang ke Jepang, sudah pasti pernah mengunjungi Tokyo hal ini dikarenakan Tokyo memiliki banyak tempat wisata alam, hiburan dan kuliner yang dapat wisatawan kunjungi. Berikut daftar tempat wisata yang terkenal di Tokyo, Jepang.

Shinjuku dan Shinjuku Gyoen

Shinjuku merupakan distrik yang paling ramai di Tokyo, anda bisa menemukan dan berbelanja berbagai barang yang berhubungan dengan Jepang, seperti barang-barang elektroniknya. Anda juga dapat mengunjungi berbagai kuliner maupun minuman Jepang disini. Apabila malam tiba, suasananya akan menjadi sangat gemerlap, hal ini seringkali menarik para pecinta fotografi untuk mengambil gambar karena kombinasi cahayanya yang beragam sangatlah bagus.

Selain dari banyaknya pusat perbelanjaan dan tempat makan di Shinjuku yang modern, terdapat pula Shinjuku Gyoen. Merupakan taman yang ada di Shinjuku dan memiliki 3 tema yang berbeda yaitu gaya Prancis, Inggris dan Jepang. Anda dapat menyaksikan mekarnya ribuan bunga sakura di tempat ini pada saat yang tepat, yaitu sekitar bulan Maret sampai April.

Pusat Perbelanjaan Ginza

Menjadi seorang turis atap pengunjung wisata, berbelanja adalah hal yang wajib dilakukan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan barang-barang khas yang memang hanya bisa didapatkan di negeri ini saja. Bagi anda yang senang berbelanja, maka pusat belanja Ginza ini adalah surganya. Berbagai tawaran produk kelas dunia hadir disini untuk anda.

Asakusa dan Kuil Sensoji

Kuil Sensoji terkenal dengan kemegahannya, anda bisa datang kesini untuk melihat kebiasaan atau tradisi orang Jepang saat berdoa. Selain itu, anda juga bisa melakukan pemanjatan doa saat disini. Setelah melihat keindahan Kuil Sensoji, anda dapat berbelanja di Nakamise Street. Banyak jajanan khas Jepang yang bisa anda nikmati disini.

Shibuya

Shibuya merupakan nama jalan yang sangat terkenal dengan patung bernama Hachiko. Saking terkenalnya kisah Hachiko pernah diangkat menjadi film layar lebar Jepang yang terkenal hingga sekarang. Jika anda datang kesini anda bisa berfoto dengan patung Hachiko. Selain itu, anda dapat pula berjalan di Shibuya Crossing yang merupakan penyeberangan tersibuk dimana ratusan orang dapat menyebrang di satu waktu yang bersamaan.

Akihabara

Tempat ini merupakan pusat perbelanjaan barang-barang elektronik di Tokyo. Anda bisa melihat berbagai produk elektronik mulai dari kamera, portabel game, hingga alat kelengkapan kecantikan yang dipatok dengan harga variatif serta ramah di kantong anda tentunya.

Tokyo Station atau Nihonbashi

Tempat ini merupakan surganya souvenir dan kuliner khas Tokyo. Selain itu juga anda bisa menemukan museum uang Tokyo yang akan membuat wisata anda menjadi lebih menarik.

Taman Ueno

Apabila anda berkesempatan untuk mengunjungi Jepang pada saat sakura bermekaran, maka anda harus mengunjungi Taman Ueno. Bunga sakura adalah ciri khas dari negara Jepang. anda tidak bisa melewatkan momen ini begitu saja. Pada saat musim semi adalah saat yang paling tepat untuk anda datang melihat mekarnya bunga sakura.

Harajuku

Belanja murah dan terjangkau? Pilihannya adalah Harajuku. Disini anda akan menemukan berbagai produk kosmetik, makanan, mainan murah dan pastinya anda dapat berbelanja baju yang unik juga. Jangan kaget apabila anda datang ke Harajuku dan menemukan banyak orang dengan gaya berpakaian yang unik dan berwarna-warni, karena disini anda dapat mengekspresikan gaya semau anda.

Odaiba

Odaiba merupakan pusat hiburan dan perbelanjaan yang ada di Tokyo. Anda juga bisa menyaksikan pemandangan malam yang menakjubkan.

Roppongi

Lokasinya berada di tengah-tengah kota Tokyo. Anda dapat mengunjungi Sky Deck yang berada di Mori Tower dan melihat keindahan Tokyo. Anda juga dapat berkunjung ke Mori Art Museum dan Taman Mori ketika berada di Roppongi.

Berkunjung ke Tokyo bisa anda lakukan dengan menggunakan prinsip backpacker atau menggunakan jasa guide selama di sana. Namun yang terpenting, anda dapat menemukan berbagai promo dan paket harga yang bisa anda beli melalui Traveloka. Ada berbagai macam aktivitas yang dapat anda temui di aplikasi Traveloka. Berlibur ke Jepang adalah impian semua orang, jadi maksimalkan kesempatan anda berlibur dengan mengunjungi tempat-tempat yang terbaik pula.

Bagikan Artikel !!