Samsung Resmi Luncurkan Smartphone Lipat Galaxy Folder 2

Samsung Galaxy Folder 2
Samsung Galaxy Folder 2

Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone lipat Galaxy Folder 2 di Tiongkok. Smartphone ini merupakan versi terbaru dari generasi Samsung Galaxy Folder sebelumnya.

Sejauh ini, lini terbaru dari produk Samsung Galaxy ini hanya dipasarkan untuk pasar di Tiongkok, masih belum ada laporan terkait rencana hadirnya smartphone ini di pasar lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy Folder 2

Untuk urusan prosesor, smartphone sendiri menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 dengan kecepatan @1,4GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB. Smartphone lipat ini hadir dengan layar TFT LCD berukuran 3.8 inci dan beresolusi 800×480 piksel dengan desain seperti ponsel lipat era 2000-an.

Lini smarphone lipat samsung ini dibekali baterai dengan kapasitas 1.950 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 318 jam pada posisi standby. Untuk urusan sistem operasi sendiri menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone lipat ini dibekali dengan ruang peyimpanan internal sebesar 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga maksimal 128 GB. Untuk urusan kamera, Samsung menyematkan lensa kamera utama dengan resolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan, smartphonr dibekali lensa kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Harga Samsung Galaxy Folder 2

Bicara soal harga, belum ada laporan resmi mengenai harga ponsel ini. Namun, sejumlah info mengindikasikan, ponsel lipat Samsung ini akan dijual US$ 285 atau sekitar Rp 3,7 jutaan.

Baca Juga: Handphone Terkecil di Dunia

Bagikan Artikel !!

Recent Articles

Cara Mengobati Pilek Pada Anak

Saat mengalami pilek, anak-anak akan kesulitan dalam bernafas dan bisa membuatnya menjadi rewel karena merasa tidak nyaman. Namun, tahukah Anda kalau ada...

Booking Motor Baru Yamaha 2020

Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi memperkenalkan dua produk sport terbarunya kepada publik, yaitu All New XSR 155 dan...

Biar Nggak Tertipu, Begini Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu

sumber : hipwee.com Bagi kamu yang suka jam tangan dengan brand dari...

WeWork diambang bangkrut?

berita pemecatan dan kerugian wework PHK besar-besaran di WeWork telah dimulai sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk memotong...

Bahaya Vertigo Berdasarkan Fakta Dibaliknya

Vertigo tergolong berbahaya dan sangat menyakitkan, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada obatnya. Akan...

Related Stories

2 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox