10 Game Pilihan yang Diluncurkan pada September 2016

Pro Evolution Soccer 2017
Pro Evolution Soccer 2017 (Foto: Gamespot)

Ajang Tokyo Game Show pada September ini menjadi ajang bagi pengembang untuk memamerkan produk-produk mereka. Selain itu, beberapa Game memang direncanakan untuk diluncurkan September ini.

Dari banyak game yang akan hadir, Teknowire merangkum 10 game yang dianggap akan mencuri perhatian para gamer September ini.

Pro Evolution Soccer 2017

Game sepakbola ini rencananya akan hadir 13 September ini. Konami sebagai pengembang menjanjikan beberapa peningkatan terutama pada sisi grafik dan gameplay pada game ini.

FIFA 17

Bicara game sepakbola tidak mungkin melewatkan rival Pro Evolution Soccer ini. FIFA 17 dijadwalkan hadir 27 September mendatang. Rencanya game besutan EA Sports ini akan hadir di PC, PS3, PS4, Xbox 360 dan Xbox One. EA Sports menjanjikan gameplay yang lebih nyata dengan mengusung game engine Frosbite.

Recore

Game futuristik bertema adventure ini sudah diperkenalkan pada 13 September. Di game besutan Comcempt ini, pemain akan memainkan Joule Adams yang akan melakukan petualangan ditemani oleh tiga pendamping robot.

Sonic Boom: Fire & Ice

Seri game Sonic termasuk dalam kategori game legendaris. Game terbaru Sonic ini akan hadir 27 September. Selain Sonic, Anda dapat memainkan karakter Tails, Knuckles and Sticks, Amy.

Forza Horizon 3

Game dengan genre racing ini dibuat oleh studio Playground Games. Pedalaman Australia dipilih sebagai setting game balapan ini.

NBA 2k17

Game bola basket ini rencanya akan dihadirkan pada 20 September mendatang. Game ini mengusung fitur tambahan “My Career”  dan akan hadir utnuk Xbox One, Xbox One 360, PlayStation 3 , PlayStation 4 dan PC.

Mount & Blade: Warband

Game RPG ini diklaim memberi peningkatan jumlah pilihan politik , menambahkan kemampuan pemain untuk memulai faksi mereka sendiri , dan mode multiplayer baru . Game ini akan hadir pada 16 September untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Killer Instinct

Game ini akan menggunakan karakter akan dari tiga episode pertama. Hadir dengan dua puluh tahap, game ini hanya akan hadir untuk Xbox One pada 20 September mendatang.

Bioshock: The Collection

Menjanjikan revitalisasi grafis 1080p HD dan sampai dengan 60 frame per detik. Hadir untuk PC, PlayStation 4 dan  Xbox One pada 13 September.

The Elder Scrolls Online Gold Edition

Hadir dengan Packs 4 DLC permainan, game ini tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One pada 9 September yang lalu

Bagikan Artikel !!

Recent Articles

Booking Motor Baru Yamaha 2020

Menjelang akhir tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi memperkenalkan dua produk sport terbarunya kepada publik, yaitu All New XSR 155 dan...

Biar Nggak Tertipu, Begini Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu

sumber : hipwee.com Bagi kamu yang suka jam tangan dengan brand dari...

WeWork diambang bangkrut?

berita pemecatan dan kerugian wework PHK besar-besaran di WeWork telah dimulai sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk memotong...

Bahaya Vertigo Berdasarkan Fakta Dibaliknya

Vertigo tergolong berbahaya dan sangat menyakitkan, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada obatnya. Akan...

Kudo Jadi GrabKios, Qoo10 Dapatkan ShopClues

Kudo kini berubah menjadi GrabKios, Ini menegaskan integrasi yang lebih erat dengan Grab, yang mengakuisisi Kudo pada...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox