Tanpa Kartu Kredit, Bisa Ajukan Pinjaman Kredit 2020

Briguna merupakan salah satu pinjaman tanpa kartu kredit yang bisa diakses oleh siapapun yang memiliki penghasilan tetap. Jadi sekalipun misalnya Anda tidak memiliki kartu kredit, tetap mudah untuk bisa mengajukan pinjaman melalui produk BRI ini. Simak selengkapnya cara mengajukan pinjaman kredit tanpa kartu kredit.

Dengan pinjaman ini bisa dilakukan untuk berbagai keperluan, baik produktif maupun konsumtif. Sebagai contoh, misalnya, pinjaman ini dapat digunakan untuk untuk perbaikan rumah, biaya pengobatan, biaya pernikahan, maupun beragam keperluan lainnya.

Ada tiga jenis produk BRIguna, yaitu sebagai berikut:

1. BRIGUNA Karya merupakan Kredit yang diberikan kepada calon debitur dengan masa pembiayaan selama peminjam menjadi pegawai/karyawan.

2. BRIGUNA Purna merupakan kredit yang diberikan kepada calon peminjam yang sudah memasuki masa pensiun. Seandainya Anda merupakan pensiunan dan misal butuh untuk biaya menikahkan anaka atau untuk keperluan lainnya, bisa menggunakan kredit ini.

3. BRIGUNA Umum merupakan kredit yang bisa diakses oleh semua orang selama menjadi pegawai sampai memasuki masa pensiun.

Keunggulan Pinjaman BRIguna

Dengan mengajukan ppinjaman KTA dari BRI ini, banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Di antaranya seperti:

1. Jangka waktu panjang

Jangka waktu pinjaman BRIguna bisa hingga 15 tahun. Rasanya tak ada KTA yang memberikan jangka waktu sepanjang produk Brigna ini.

Dengan jangka waktu yang lebih panjang membuat Anda bisa lebih leluasa untuk mengatur cicilan per bulan maupun pelunasannya.

2. Tanpa Jaminan Aset

Ya, Anda tidak perlu menjaminkan aset Anda. Anda hanya cuma perlu memberikan SK dibitur saja.

Dengan kemudahan tersebut tentu bagi siapapun akan lebih mudah untuk bisa mengakses pinjaman KTA ini.

3. Syarat Mudah

Syarat dokumen yang dipelrukan pun mudah, meliputi foto copy identitas diri (suami/istri), Foto copy Kartu Keluarga, Asli SK Pengangkatan Pertama sebagai pegawai tetap dan SK Terakhir, Daftar Gaji, Surat Rekomendasi dari atasan, Asli SK Pensiun (untuk pensiunan), Daftar Pembayaran Pensiun (untuk pensiunan), Foto copy KARIP. (untuk pensiunan).

Pinjaman Terbaik untuk Pensiunan

Mengajukan pinjaman bagi pensiunan terkadang dianggap sulit. Sebab usia sudah tidak produktif lagi.

Beruntung kini sudah ada produk Briguna yang memberikan kemudahan ini. Dengan begitu mungkin saja di saat usia mulai memasuki pensiunn, Anda memiliki kebutuhan seperti untuk menyekolahkan anak yang memasuki tahap terakhir kuliah atau mungkin untuk merenovasi rumah, bisa menggunakan produk dari BRIguna ini.

Nantinya jangka waktu pinjaman bisa dilakukan hingga maksimal 75 tahun. Dengan begitu, Anda masih punya waktu untuk bisa mewujudkan impian yang harus ditunaikan.

Agar bisa lolos saat mengajukan pinjaman ini, ada beberapa tips yang bisa diikuti seperti:

1. Ajukan pinjaman sesuai kemampuan

Hindari meminjam lebih dari kemampuan. Pinjaman Briguna miliki plafon hingga Rp400 juta. Oleh karena itu, Anda dapat mengukur seberapa jauh kemampuan bayar Anda untuk mencicilnya.

Idealnya nilai cicilan per bulan adalah maksimal 20 per sen dari gaji yyang Anda terima. Sebagai contoh Anda menerima gaji sebesar Rp5 4 juta per bulan, maka idealnya cicilan pinjaman itu adalah sekitar Rp 1 jutaan.

2. Praktis dengan Potong gaji

pembayaran cicilan langsung dilakukan dengan memotong gaji yang masuk ke rekening BRI Anda. Dengan demikian menjadi lebih praktis sebab Anda tidak perlu melakukan pembayaran cicilan secara manual.

3. Riwayat Kredit Bagus

Sebelumnya Anda harus memiliki riwayat kredit yang baik. Dengan begitu kemungkinan pinjaman Anda akan goal akan lebih besar.

Oleh karena itu, setiap memiliki kewajiban untuk membayar utang, seyogyanya perlu diprioritaskan. Sehingga ketika Anda ingin mengajukan pinjaman KTA dari BRI ini nantinya akan menjadi lebih mudah untuk disetujui.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda coba saat ingin mengajukan pinjaman KTA dari BRIGuna. Yuk coba sekarang juga!

Bagikan Artikel !!

Recent Articles

3 Cara Isi Kuota Smartfren

Cara isi kuota Smartfren adalah hal yang cukup membingungkan bagi orang-orang yang baru pertama kali menggunakan provider Smartfren.  Kuota adalah hal yang...

Inilah 5 Keunggulan Apple Watch yang Perlu Anda Tahu

Seiring perkembangan teknologi, kini telah hadir berbagai produk canggih yang memudahkan pekerjaan manusia. Salah satunya adalah jam tangan fungsional yang disebut smartwatch....

Alasan Banyak Orang Membeli Apple Watch Original

Kualitas produk Apple memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran ketika Apple memproduksi smartwatch yang kemudian dikenal dengan nama Apple Watch original...

Power Bank Kapasitas Jumbo 20000 mAh

Bagi Anda yang aktif menggunakan gadget dalam beragam aktivitas, tentu tak akan pernah lupa untuk membawa yang namanya power bank. Power bank...

Tanpa Kartu Kredit, Bisa Ajukan Pinjaman Kredit 2020

Briguna merupakan salah satu pinjaman tanpa kartu kredit yang bisa diakses oleh siapapun yang memiliki penghasilan tetap. Jadi sekalipun misalnya Anda tidak...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox